Babak I: David Laly Bawa Persib Unggul Atas Perses Sumedang

Bobotoh memenuhi Stadion Ahmad Yani Sumedang. Persib.co.id
Persib Bandung untuk sementara unggul 1-0 atas Perses Sumedang dalam pertandingan amal untuk korban bencana alam di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan bobotoh yang rela berdesak-desakan itu, Persib menurunkan sejumlah pemain pilar di babak pertama seperti Sergio van Dijk, dan Robertino Pugliara yang dipadukan dengan sejumlah pemain pelapis seperti David Laly.

Kondisi lapangan yang becek dan licin membuat para pemain dari kedua tim sulit mengembangkan permainan. Meski begitu, skuat Maung Bandung tetap mampu mengendalikan permainan dan unggul lebih dulu pada menit 21 melalui David Laly.

Setelah unggul 1-0, Sergio van Dijk nyaris menambah keunggulan Maung Bandung. Sayang tendangannya masih menyamping di sisi gawang dan hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama yang hanya berlangsung selama 35 menit, Persib unggul 1-0.

Di laga ini sendiri para pemain mengenakan pita hitam di lengan sebagai simbol rasa duka atas peristiwa bencana alam yang terjadi Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Garut.(*)

Komentar