Djanur Ungkap Salah Satu Kelemahan Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Indonesiansc.com
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika salah satu kelemahan Persib saat ini karena tak memiliki kedalaman skuat yang baik. Itu juga yang membuat Djanur merasa kesulitan ketika ada satu atau dua pemain pilar yang absen.

Pelatih asal Majalengka itu tak menampik kualitas pemain yang selama ini secara reguler mendapatkan kesempatan main dengan pemain pelapis masih jomplang. Hal itu dirasakan dan terlihat ketika Persib harus kehilangan sejumlah pemain utamanya saat menghadapi Bali United, Minggu (18/9/2016).

Padahal dalam sepak bola kedalaman skuat bisa dikatakan jadi modal penting sebuah tim karena jika memiliki hal itu, maka bisa dengan mudah melakukan rotasi pemain tanpa banyak mempengaruhi kualitas permainan tim.

"Pemain lain (cadangan) belum bisa memikul beban dan itulah memang ‎kenyataannya. Ada ketimpangan dalam tim. Pertandingan tandang kedua tanpa sejumlah pilar di starting line up menjadi salah satu penyebab kekalahan," tutur Djanur seperti dilansir Galamedianews.com.

Pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 itu berharap, agenda uji coba yang bakal dilakoni Persib masing-masing melawan Perses Sumedang Minggu (24/9/2016) dan PSGC Ciamis Senin (26/9/2016), paling tidak bisa memulihkan kondisi mental para pemain setelah menelan dua kekalahan beruntun masing-masing dari Sriwijaya FC dan Bali United.(*)

Komentar