Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions Grup E-H

Andre Schurrle merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid. Google Image
Juventus meraih kemenangan pertama di Grup H Liga Champions, dalam laga tandang mereka ke kandang Dinamo Zagreb, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB. Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Dani Alves menyumbang masing-masing satu gol.

Tiga poin membuat raksasa Serie A, itu kini berada di puncak Grup H dengan empat poin, unggul selisih gol dari Sevilla yang hanya menang tipis 1-0 atas Lyon di laga lainnya. Kemenangan pertama juga diperoleh wakil Inggris Tottenham Hotspur, dengan skor tipis 1-0 atas CSKA Moskow.

Spurs kini ada di posisi dua Grup E dengan tiga poin, karena kalah dalam laga pertama mereka melawan AS Monaco. Sementara, wakil Inggris lainnya juara Premier League musim lalu, Leicester City memantapkan posisi di puncak Grup G dengan mengalahkan Porto 1-0.

Laga paling panas pagi ini, terjadi antara Borussia Dortmund dan Real Madrid, yang berakhir imbang 2-2 di Signal Iduna Park. Los Blancos sempat unggul dua kali, namun tidak dapat memadamkan semangat skuat Thomas Tuchel, untuk menghindari kekalahan di kandang mereka.(*)

Hasil Liga Champions Grup E-H, Rabu (28/9/2016) WIB

AS Monaco 1-1 Bayer Leverkusen
CSKA Moskwa 0-1 Tottenham Hotspur
Borussia Dortmund 2-2 Real Madrid
Sporting Lisbon 2-0 Legia Warsawa
FC Copenhague 4-0 Club Bruges
Leicester City 1-0 Porto
Sevilla 1-0 Olympique Lyonnais
Dinamo Zagreb 0-4 Juventus

Komentar