Persib Hindari Sikap Underestimate

Persib Bandung. Indonesiansc.com

Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan di pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Pelatih Djajang Nurdjaman mewanti-wanti para pemainnya. Pelatih Persib itu meminta agar anak didiknya tidak meremehkan lawan sebab Persiba sering membuat kejutan.

Salah satu buktinya bisa dilihat saat Maung Bandung ditahan 1-1 di markas Persiba, 21 Mei 2016 lalu. Ia menilai Persiba tambah berbahaya sebab mereka diperkuat eks pemain Persib, Maicon Calijuri.

"Komitmen kami bekerja keras untuk meraih kemenangan di kandang. Semua pemain siap. Kami tak anggap enteng mereka, karena di pertemuan pertama kami sulit menang," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

"Mereka juga mendatangkan Maicon Calijuri yang pernah bergabung bersama kita. Dia pemain yang cukup bagus," tambahnya yang dikutip dari situs klub.

Sementara itu, Atep berjanji bakal memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Kapten Persib tersebut berambisi memutus rekor tidak pernah menang dalam tiga laga berturut-turut.

"Kondisi tim siap, keadaan baik. Dua kekalahan terdahulu membuat suasana tim terganggu. Kami punya semangat lebih untuk poin penuh," ucap sang pemain.(*)

Komentar