Pusamania Borneo FC Tolak Jadwal Main Lawan Persib

Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memahami penolakan yang disampaikan Pusamania Borneo FC terkait jadwal pertandingan melawan Persib, Selasa (4/10/2016). Menurut Umuh, pihaknya akan menyampaika masalah itu kepada PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis PT GTS, kedua tim bakal bertanding Selasa (4/10/2016). Namun, itu ditolak karena Pesut Etam merasa tidak mempunyai waktu istirahat yang cukup untuk memulihkan stamina para pemainnya.

Sebelum bertanding kontra Maung Bandung, Borneo FC bakal bentrok terlebih dahulu menghadapi pimpinan klasemen sementara Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (30/9/2016). Kemudian akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada 7 Oktober mendatang.

"Kami memaklumi penolakan dari Borneo karena mereka mempunyai alasan. Jadi kami serahkan semuanya kepada PT GTS untuk masalah ini," kata Umuh seperti dilansir goal.com.

Pertandingan Persib kontra Borneo FC merupakan partai tunda karena seharusnya dilaksanakan pada 3 September lalu. Namun, terpaksa dijadwal ulang karena Maung Bandung tidak mempunyai tempat menggelar laga kandang akibat semua stadion di Jawa Barat dipakai untuk perhelatan PON XIX/2016.

"Kami akan lebih dahulu menunggu keputusan PT GTS jadi atau tidak laga ini dilakukan. Namun, kami akan tetap akan melakukan persiapan," ujarnya.(*)

Komentar