Pusingnya Djanur Melihat Skuat Persib yang Seolah Tak Tahu Cara Mencetak Gol

Marcos Flores dikawal para pemain PSGC Ciamis. Persib.co.id
Usai melakoni dua laga uji coba, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman tak habis pikir dengan kinerja para pemainnya yang seolah tak tahu cara mencetak gol seperti yang tergambar dalam laga uji coba lawan PSGC.


Djanur mengaku masih perlu melakukan evaluasi termasuk ketajaman para pemain. Buktinya dalam uji coba tersebut, meski menguasai pertandingan namun permainan anak asuhnya masih tidak menggigit.

"Kalau saya lihat sih karena faktor kelelahan. Setelah uji coba, kita jalan malam dan istirahat pendek. Tapi tetap jadi evaluasi saya, bahwa itu (ketajaman) yang harus diperbaiki. Kenapa melawan tim sekelas PSGC saja sulit cetak gol," kata Djanur, Selasa (27/9/2016).

Mengenai rivalnya, Persiba Balikpapan, Djanur tidak melihat hasil pertandingan mereka saat melawan Pusamania Borneo FC. Sebab siapapun lawannya yang datang ke Bandung selalu punya motivasi.

Djanur memprediksi, pertandingan akan menjadi laga sulit buat Persib. Terlebih setelah Persib mengalami dua kali kekalahan berturut-turut.

"Kita akan tetap mewaspadai lawan. Seperti yang sering saya bilang, siapapun lawannya saat datang ke Bandung pasti punya motivasi berlipat. Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi partai sulit, apalagi setelah dua kali mengalami kekalahan," tandasnya.(*)

Komentar