Subur di Malaysia, Bukti Spaso Layak Direkrut Kembali Persib

Ilija Spasojevic menjawab pertanyaan mereka yang masih penasaran kenapa media di Montenegro menjulukinya Spasogol. Mantan bomber Persib Bandung itu menjalani musim pertamanya di Melaka United dengan gemilang.

Selain sukses membawa Melaka United jadi juara Liga Primer Malaysia sekaligus mendapatkan tiket promosi ke Liga Super Malaysia musim depan, Spaso pun menjadi pemain tersubur di kompetisi kasta kedua Negeri Jiran itu.

Spaso sejauh ini sudah mengoleksi 24 gol atau unggul tiga gol dari pesaing utamanya Paulo Rangel pemain berdarah Brasil yang membela Johor Darul Takzim II dan sempat masuk daftar incaran Persib Bandung pada 2014 lalu. Dan, dia berpeluang mempertajam koleksi golnya karena Liga Primer Malaysia masih menyisakan satu pekan atau satu pertandingan lagi.

Baca juga: Lawan Persiba, Persib Ingin Tebus 'Dosa'


Sukses Spaso mengantarkan Melaka United menembus kompetisi tertinggi di Malaysia itu seolah jadi pesan tidak langsung kepada Persib untuk membawanya pulang. Seperti diketahui Maung Bandung selama menjalani pertandingan di turnamen ISC A 2016 seolah tak memiliki sosok bomber ideal.



Kompetisi Liga Primer Malaysia sendiri saat ini tengah diliburkan dan baru kembali bergulir, pertengahan Oktober mendatang. Melaka United yang sudah dipastikan menjadi juara akan merayakan pesta keberhasilan mereka saat menghadapi Sime Derby di laga pamungkas, 22 Oktober mendatang.

Di akun Twitter pribadinya, @spaso_87 Spaso terlihat mengisi jeda kompetisi dengan berlibur ke Singapura bersama keluarganya.(*)

Komentar