Zola & Febri Diincar Persiba, Ini Jawaban Pelatih Persib

Gian Zola. Simamaung.com
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah memastikan tidak akan meminjamkan pemain lagi setelah Muhammad Agung Pribadi ke Persela Lamongan. Itu artinya, keinginan Persiba Balikpapan meminjam Febri Haryadi dan Gian Zola Nugraha harus kandas.

Djanur mengatakan, Zola dan Febri lebih diproyeksikan dimatangkan bersama Persib U-21 di Indonesia Soccer Championships (ISC) U-21 2016. Dengan begitu, kata Djanur, Persib masih bisa menggunakan tenaga kedua pemain Maung Ngora tersebut.

"Menurut saya, gabung dengan Persib U-21 lebih bagus. Dengan begitu, suatu saat butuh, saya tidak akan kesulitan," tegas Djanur seperti dilansir Galamedianews.com, Kamis (29/9/2016).

Sebelumnya Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos hadir di antara ribuan penonton yang menyaksikan langsung pertandingan final sepak bola PON XIX/2016. Pelatih asal Brasil itu 'dicurigai' tengah melakukan misi scouting kepada dua pemain incarannya Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Putra mantan pelatih Medan Jaya dan Pardedetex di era Galatama Jairo Matos itu, memang sejak lama mengimpikan Zola dan Febri gabung bersama dirinya di klub Beruang Madu. Cukup dipahami karena kedua pemain adalah anak didik Jaino saat melatih Persib U-21.

Meski mengaku sulit mendapatkan Zola dan Febri karena keduanya tak akan dilepas Persib. Namun kubu Maung Bandung sepertinya harus mewaspadai manuver Jaino yang tampaknya belum mau menyerah jelang deadline transfer paruh musim turnamen ISC A 2016 yang bakal ditutup setelah pelaksanaan PON 2016 selesai atau Kamis (29/9/2016).(*)

Komentar