Asisten Pelatih Persib Bantah Jadi Korban Pemukulan Oknum Panpel PSM


Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie 'Jose' Setiawan membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya dipukul oknum Panpel PSM Makassar seusai laga panas yang digelar di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (30/10/2016).

Pernyataan Jose tersebut sekaligus meluruskan apa yang sebenarnya terjadi saat terjadi sedikit kericuhan setelah pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 2-2 tersebut.

Menurut Jose justru yang jadi korban upaya penyerangan adalah kiper Deden M Natshir dan yang menyerang pun diketahui bukan dari Panpel PSM, melainkan oknum suporter. Mengetahui anak asuhnya diperlakukan seperti itu, Jose berupaya melerai dan hanya terjadi adu mulut.

"Di situ saya coba mengamankan pemain, agar tidak terpancing perlakuan yang tak mengenakan. Karena ada suporter yang mau kontak fisik ke Deden. Saya langsung melerai dan terjadi adu mulut. ‎Alhamdulillah tak terjadi apa-apa," jelasnya seperti dilansir laman resmi klub, Persib co.id, Minggu (30/10/2016).

Meski sempat memanas dan terjadi ketegangan, namun tak berlanjut dan Persib bisa meninggalkan stadion dengan menggunakan bus bukan mobil baracuda.‎ Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Jose memastikan kedua tim juga seusai laga cukup menjunjung fair play dan tetap dingin meski sepanjang laga, terutama di 20 menit terakhir, sering terjadi insiden.(*)

Komentar