Jelang Duel Klasik Kontra Persib, Persija 'Keok' Lagi


Jelang laga klasik melawan Persib Bandung, akhir pekan depan, Persija Jakarta justru mengantongi modal negatif setelah menelan kekalahan 0-2 dari tamunya Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016).

PBFC langsung menggebrak saat laga baru berjalan 10 menit. Adalah Edilson Tavares yang berhasil menjebol gawang Macan Kemayoran memanfaatkan rebound tendangan keras Flavio Beck Junior.

Baca juga: Live Streaming Aksi Andik Vermansyah di Final Piala Malaysia 2016

Saat Persija coba meningkatkan tempo permainan pada babak kedua. PBFC tetap mampu bermain dengan disiplin tinggi menghalau semua upaya pemain Macan Kemayoran.

Petaka menghampiri Macan Kemayoran di masa injury time. PBFC yang lebih banyak memanfaatkan serangan balik cepat berhasil menambah keunggulan. Firly Apriansyah memanfaatkan bola rebound untuk membuat skor 2-0 yang bertahan sampai laga usai.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga kali dialami Persija secara beruntun. Sebelumnya Macan Kemayoran dipermalukan Arema Cronus 1-4 dan ditekuk Sriwijaya FC 1-2.

Macan Kemayoran selanjutnya akan menjalani duel sarat gengsi menghadapi Persib Bandung yang rencananya digelar di Stadion Manahan, Sabtu (5/11/2016).(*)

Komentar