Jelang Persija vs Persib, Panpel Akan Tolak Jakmania yang Pakai Atribut


Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung pada 5 November 2016 mendatang. Sebagai tuan rumah, klub berjuluk "Macan Kemayoran" itu masih belum mendapatkan kepastian stadion yang akan dijadikan kandang.

Sejauh ini, Stadion Manahan, Solo, menjadi pilihan utama. Proses perizinan kepada pihak Kepolisian pun baru diproses. Namun, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi.

"Suporter Persib dilarang hadir di Solo. Jakmania juga tidak boleh, Sifatnya penonton umum. Andai kata ada yang memakai atribut Jakmania atau Persija tetap kita tolak," kata Ketua Panpel laga Persija di Solo Heri Isranto seperti dilansir Viva.co.id.

"Kita lagi sounding-sounding ke beberapa pihak. GTS (Gelora Trisula Semesta) nanti akan memberi sinyal ke manajemen Persib dan suporternya dilarang datang ke Solo," ujarnya menambahkan.

Meski Dilarang, Bobotoh Nekad Bakal Hadir Menyaksikan Duel Persija vs Persib
Baca juga: Persib Akan Bangun Markas Baru nan Mewah di Gedebage


Bagi Heri, soal larangan memakai atribut kepada Jakmania tidak menjadi soal. Sebab, selama ini mereka selalu sukses menangkalnya. Dan untuk pertandingan melawan Persib, mereka pun tak risau.

Sebelum menjamu Persib, Macan Kemayoran akan lebih dulu berstatus tuan rumah melawan Pusamania Borneo FC. Stadion Manahan sudah dipastikan akan menjadi kandang mereka. "Sudah selesai urusan untuk lawan Borneo," ujar Heri.(*)

Komentar