Djanur Kaget Persela Ciptakan 2 Gol dalam 2 Menit


Dua gol Persela Lamongan yang tercipta hanya dalam kurun dua menit, dinilai Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sangat memengaruhi mental para pemain Maung Bandung.

Dalam pertandingan tersebut Persib menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah di Stadion Surajaya, Sabtu (26/11/2016) malam WIB.

Di laga itu, gawang M Nathsir Fadhil kebobolan dalam rentang waktu yang dekat. Setelah Steven Imbiri mencetak gol pada menit ke-37, Persela mampu menggandakannya selang satu menit melalui Ivan Carlos.

"Kami tidak memprediksi dua gol yang cukup cepat dari Persela. Meski dari gol itu harus diakui lini pertahanan kami memang agak sedikit longgar, sehingga memudahkan para penyerang Persela dalam mencetak gol,” ucap Djanur, dilansir FourFourTwo Indonesia.

"Saya sudah coba berusaha keras untuk membangkitkan semangat para pemain di babak kedua, meski belum berhasil. Karena dari sekian peluang yang kami miliki, kami hanya mampu mencetak satu gol," imbuhnya.

Kepemimpinan wasit pun dinilai Djanur ikut memengaruhi arah pertandingan. Salah satu momen yang membuat Djanur sepertinya kecewa adalah saat wasit tak memberikan kesempatan dan memilih meniup peluit akhir, padahal para pemain Persib sedang dalam posisi menyerang.

"Sebenarnya saya tidak ingin mencari alasan. Tapi kepemimpinan wasit dalam pertandingan tadi juga turut mempengaruhi hasil akhir," pungkasnya.(*)

Komentar