Riedl Akan Mundur Jika Indonesia Gagal ke Semifinal

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menyatakan akan mengundurkan diri jika gagal membawa timnya ke semifinal Piala AFF 2016.

Dilansir SuperBall.id dari FourFour Two, Riedl sangat berharap timnya mengalahkan Singapura pada laga terakhir Grup A Piala AFF di Stadion Rizal Memorial,  Jumat (25/11/2016) pukul 19.00 WIB.

Riedl juga berharap Thailand mampu mengalahkan Filipina sehingga Indonesia bisa lolos ke semifinal. Pelatih asal Austria itu mengatakan PSSI hanya menawarkan kontrak hingga akhir Desember 2016.

"Kontrak saya di Indonesia sampai akhir tahun. Kemudian saya akan pensiun," ucap Riedl.

"Jika saya sukses di sini (Indonesia), saya akan mengubah pemikiran terlebih dahulu. Jika saya tidak bisa membawa Indonesia ke semifinal, saya akan memutuskan untuk mengundurkan diri meskipun kontrak saya masih ada," jelas Riedl.

Riedl juga menegaskan PSSI harus melakukan pembicaraan yang lebih serius jika ia berhasil membawa Indonesia meraih juara AFF 2016 dan diminta untuk bertahan. 

"Jika PSSI meminta saya tinggal maka ini harus dibicarakan dan saya juga harus berbicara dengan istri saya yang sangat penting bagi hidup saya," tegasnya.(*)

Komentar