2 Pemain Ini Diprediksi Jadi Rekrutmen Persib Berikutnya

Soal siapa pemain lokal berikutnya yang bakal diboyong setelah Dedi Kusnandar dan Wildansyah, baik Djadjang Nurdjaman maupun manajemen masih merahasiakannya.

Manajer Persib Umuh Muchtar yang biasanya 'kacelotot' bicara pun terkait nama-nama pemain incaran Persib, kali ini cukup sukses menyimpan identitas pemain berikut yang bakal diboyong.

Namun rumor yang berkembang seperti dilansir Topskor.co.id, menjurus kepada barisan para 'mantan' yang sebelumnya membela Sriwijaya FC.

Nama Achmad Jufriyanto santer disebut-sebut meski belakangan pemain yang akrab disapa Jupe tersebut membantahnya dan mengaku tak tahu soal kabar itu. Apalagi dia masih terikat kontrak dengan Laskar Wong Kito sampai Februari 2017.

Sementara satu nama lagi, meski tak 'seheboh' rumor adanya pendekatan Persib kepada Jupe adalah Supardi Nasir yang diprediksi jadi salah satu pemain yang bakal 'dipulangkan' Persib.

"Sudah ada pemain lokal tapi dia masih terikat kontrak sampai Februari 2017. Semoga saja semuanya bisa lancar,” jelas Djanur.

Sejauh ini Persib sudah mengumumkan empat nama pemain anyar yakni Dado, Wildansyah, serta dua pemain asing Shohei Matsunaga dan Patrick Dos Santos Cruz.

Untuk jatah satu tempat tersisa bagi pemain asing diperebutkan oleh Marcos Flores (Argentina) dan Alex Willian Costa Silva (Brasil).(*)

Komentar