3 Pemain Ini Akhirnya Terdepak dari Persib

Meski belum resmi, namun Dias Angga Putra, Taufiq dan Yandi Sofyan Munawar kemungkinan besar harus meninggalkan Persib Bandung karena tak masuk daftar rekomendasi dipertahankan.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar yang menyatakan kontrak ketiganya tak akan diperpanjang. Apalagi baik Taufiq, Yandi maupun Dias sudah mendapatkan tawaran dari klub lain.

Dengan demikian maka sudah ada enam pemain yang dipastikan bakal dilepas Persib. Sebelumnya Robertino Pugliara, Diogo Ferreira dan David Laly, juga masuk daftar pemain yang tak dilanjutkan kerja samanya.

"Sebetulnya saya juga berat hati karena mereka sudah berkontribusi buat Persib. Tapi Dias, Taufiq, dan Yandi mengatakan, tak masalah. Apalagi mereka mengatakan, sudah ada klub yang menghubungi dan berminat mengambil mereka," jelas Umuh, seperti dilansir Tribunnews.com.

Tersingkirnya Dias bisa dikatakan tak lepas dari keputusan Persib memulangkan Wildansyah. Sementara Taufiq tak dipertahankan karena Maung Bandung saat ini sudah memiliki Hariono, Dedi Kusnandar dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara Yandi Sofyan harus hengkang karena Persib baru saja mendatangkan striker asal Brasil Patrick Dos Santos Cruz. Yandi sendiri sebenarnya sejak musim lalu diproyeksikan untuk dipinjamkan ke klub lain, namun menolak dan memilih bertahan.(*)

Komentar