Ini Gambaran Jersey Persib Musim 2017

Selain komposisi pemain, desain jersey biasanya jadi salah satu hal yang dinantikan oleh bobotoh Persib Bandung.

Menyambut musim 2017, manajemen sudah menyiapkan desain anyar untuk jersey skuat Maung Bandung. Jersey baru Persib tersebut dirancang desainer bernama Achmad Gunawan.

Dilansir Pikiran-rakyat.com, laman resmi klub melaporkan, Achmad menyatakan akan cukup banyak perubahan tampilan jersey musim depan. Dari segi konsep, jersey 2017 akan menonjolkan semangat atau spirit juara Liga Super Indonesia 2014.

Warna biru tentunya akan tetap mendominasi identitas Maung Bandung. Namun, secara detail, Achmad belum mau memberi banyak bocoran sampai tiba waktunya jersey diperkenalkan secara resmi oleh manajemen, termasuk warna jersey kedua dan ketiga.

"Kami sudah hampir rampung untuk (menggarap) jersey musim depan. Konsep secara umum, kami akan menonjolkan semangat juara LSI 2014. Warna tetap mayoritas biru, beberapa detil desain akan memperlihatkan semangat juara," jelasnya.

Saat ini, dia masih menunggu dan mengombinasikan peletakan logo sponsor yang tertera. Selain itu, komunikasi dengan aparel jersey yang akan memberikan bahan lebih nyaman dari musim 2016 juga sedang diusahakan untuk tetap bisa dijual dengan harga yang terjangkau.

"Dengan kualitas yang lebih baik. Kami sedang berusaha supaya harga jualnya nanti tetap terjangkau," katanya.(*)

Komentar