Ini Klarifikasi David Laly Terkait Statusnya di Instagram

Winger Persib Bandung David Laly berusaha meluruskan pemahaman sejumlah pihak terhadap status yang ia tulis di akun Instagram. Pemain asal Papua itu menegaskan, sampai sekarang dia masih berstatus sebagai pemain Persib.

David menegaskan sepanjang belum ada surat keputusan resmi dari manajemen yang isinya entah memintanya dipertahankan atau tidak, dia akan menghormati statusnya saat ini yang masih tercatat sebagai pemain Maung Bandung.

"Itu kan hanya status di IG (instagram), di IG yang sebarkan bilang aku dilepas ya? Aku sampai sekarang saja belum dapat surat dari manajemen. Jadi belum resmi kan? Kalau surat sudah ada baru resmi," beber David Laly, dilansir Simamaung.com.

Penjelasan eks pemain Persidafon Dafonsoro dan Pelita Bandung Raya itu sekaligus menepis anggapan sebagian bobotoh yang menganggapnya tak akan jadi bagian dari skuat Maung Bandung lagi musim depan.

Sebelumnya David Laly jadi sorotan bobotoh karena statusnya di Instagram. "Walau tak seindah khayalan, tetapi setidaknya dari khayalan kenyataan sudah pernah tercapai. See you in the next business friends,” kutip Laly dalam akun Instagramnya @davidlaly91 disertai foto kebersamaan dirinya dengan skuat Persib di laga terakhir ISC A 2016 melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.

David Laly sendiri merupakan salah satu dari 15 pemain yang diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman ke Jepara untuk menjalani pertandingan uji coba melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12/2016).

David Laly sendiri merupakan salah satu pemain yang dikontrak dua tahun oleh Persib. Namun begitu seperti diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar, Persib tetap punya kewenangan untuk memutuskan apakah seorang pemain dipertahankan atau tidak. Itu juga yang dilakukan dalam kasus diputusnya kontrak Juan Carlos Belencoso.(*)

Komentar