Jawaban Persib Terkait Undangan Mengikuti di Bali Island Cup 2017

Persib Bandung kembali diundang oleh Bali United untuk mengikuti turnamen pra musim Bali Island Cup (BIC) 2017 yang dijadwalkan dilaksanakan 15-20 Januari 2017 mendatang.

Namun karena alasan waktu persiapan yang mepet, Maung Bandung kemungkinan besar tak akan memenuhi undangan Bali United yang selama ini bisa dikatakan punya hubungan baik secara manajerial.

Apalagi secara lisan maupun resmi tertulis dari penyelenggara turnamen. Namun nama Persib disebut-sebut jadi salah satu tim yang bakal diundang untuk mengikuti turnamen pra musim yang pertama kali digelar pada 2015 itu.

Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Selain Persib dan Bali United, turnamen BIC 2017, rencananya juga akan diikuti dua klub papan atas, Arema dan Persipura Jayapura.

"Sampai saat ini belum ada undangannya, baik lisan atau tulisan. Makanya saya pun belum tahu adanya penyelenggaraan itu," kata Djanur, dilansir Galamedianews.com.

"Kita tak mungkin ikut turnamen itu, karena persiapannya terlalu mepet. Pemain baru akan menjalani latihan pada 3 Januari nanti. Selain itu, formasi pemain pun ada yang baru, sehingga butuh waktu untuk bisa padu dan turnamen itu terlalu mepet," pungkasnya.(*)

Komentar