Makan Konate Jalani Operasi di Kuala Lumpur

Klub Malaysia, T-Team FC memaparkan kondisi terakhir Makan Konate yang tidak bisa membela klub berjuluk The Titans itu di musim 2017 karena cedera yang dialaminya.

Gelandang asal Mali itu dilaporkan telah menjalani operasi di Kuala Lumpur, Selasa (27/12/2016), yang merupakan bagian dalam proses penyembuhan cedera lutut yang dialami.

"Makan Konate tidak bisa memberikan servisnya bersama T-Team di musim 2017 karena harus menjalani operasi dan perlu istirahat, kemudian menjalani latihan untuk memulihkan cedera yang dialami," tulis T-Team di akun resmi Facebook-nya, dilansir Sportsatu.com.

"Setelah operasi, T-Team akan mendampingi pemulihan kondisi agar menjadi baik di bawah kendali staf fisioterapi T-Team."

T-Team juga menjelaskan bahwa Konate ingin terus bersama dan membela tim berjuluk The Titans meski ditaksir sejumlah klub, satunya Persib Bandung. Maung Bandung akhirnya memutuskan berhenti mengejar mantan pemainnya karena proses negosiasi yang dilakukan mentok.

"Ia sebetulnya ingin terus bersama skuad T-Team di musim depan, tetapi karena cedera Makan Konate seketika terpaksa melupakannya. Kepada pendukung, sampaikanlah kata-kata penyemangat buat Makan Konate,".(*)

Komentar