Persib Bakal Dijajal Klub Thailand & Malaysia

Sebelum bertolak ke Bangkok untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan sejumlah program persiapan pra-musim.

Selain program latihan dan mengikuti turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Februari mendatang, Djanur pun sudah menyiapkan sejumlah agenda uji coba.

Tak hanya klub lokal yang dibidik, sejumlah klub luar negeri pun rencananya akan dijajal Maung Bandung sebelum bertarung di kompetisi resmi yang rencananya dilaksanakan Maret 2017.

"Kalau lawan tim luar negeri, ada tawaran dari Thailand dan Malaysia. Tapi lihat saja nanti. Mudah-mudahan saja terealisasi," jelas Djanur tanpa menyebut nama klub yang bakal menjajal kekuatan skuat anyar Maung Bandung, dilansir Indosport.com.

Sejauh ini, kata Djanur, untuk agenda uji coba Persib baru memastikan dua lawan laga uji coba, yakni menghadapi tim Divisi Utama dari Persibas Banyumas (Purwokerto) dan PSCS Cilacap.

Sebelum itu, Maung Bandung dipastikan akan melakoni pertandingan charity melawan juara ISC A 2016 Persipura Jayapura di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (7/1/2017).(*)

Komentar