Sikap Agen Konate Buka Peluang Flores Bertahan di Persib?

Merasa dipermainkan oleh Mamadou (agen Makan Konate), manajemen Persib Bandung bersikap tegas dan menyatakan tak tertarik melanjutkan proses negosiasi dengan gelandang asal Mali itu.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, dia sebenarnya sangat menyayangkan sikap Mamadou yang justru membuat Konate kemungkinan kehilangan kesempatan 'pulang' ke Maung Bandung. Sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu menyatakan menyimpan harapan bisa kembali berseragam Persib.

Di tengah negosiasi Persib dengan pihak Konate yang cenderung sulit mencapai kata sepakat. Marcos Flores bisa saja memetik keuntungan, sebab gelandang asal Argentina itu bukan tak mungkin bakal dipertahankan oleh Maung Bandung mengingat permainannya yang terus menunjukkan perkembangan memuaskan jelang berakhirnya turnamen ISC A 2016.

"Agennya itu (Mamadou) seperti tidak serius ya. Jadi kemungkinan untuk bergabung kecil. Berarti ada dua (kuota pemain asing) lagi, bukan tidak mungkin itu adalah Diogo dan Marcos Flores melihat penampilannya terakhir," ujar Umuh, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Awalnya jika Konate deal, maka Persib dipastikan sudah memiliki tiga pemain asing setelah sebelumnya memastikan telah melakukan kesepakatan dengan bomber asal Brasil Patrick Dos Santos Cruz. Sementara satu pemain asing lagi adalah Vladimir Vujovic, salah satu di antara empat pemain asing yang membela Persib di ISC A 2016.

Namun demikian keputusan dipertahankan atau tidak Diogo Ferreira dan Flores tersebut, bisa dikatakan masih tergantung dari proses negosiasi dengan beberapa pemain asing yang dibidik.(*)

Komentar