Zico: Thailand Akan Memenangkan Gelar Kelima

Pelatih Timnas Thailand Kiatisuk 'Zico' Senamuang optimistis anak asuhnya bisa memuluskan skenario minimal memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 saat menghadapi Indonesia pada final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).

Zico menilai Teerasil Dangda Cs bisa membalikan keadaan setelah menelan kekalahan 1-2 dari Indonesia di leg pertama. Menurut dia, skuat Gajah Perang sudah siap segalanya demi meraih kemenangan atas Indonesia sekaligus memenangkan trofi kelima Piala AFF 2016.

Secara matematis, Thailand memang hanya butuh satu gol untuk merebut gelar juara Piala AFF 2016. Melihat statistik, satu gol bukan hal mustahil untuk diwujudkan timnas Thailand yang dipastikan bakal mendapatkan sokongan dari suporternya.

"Semua pemain kami siap, dan kami menargetkan jadi juara. Kami harus melupakan kekalahan kemarin, dan target kami besok adalah kemenangan," ujar Zico, dilansir Viva.co.id.

"Saya juga tidak akan membicarakan strategi (saat ini), kita lihat besok. Kami akan memenangkan gelar kelima kami," tambahnya.

Kick off pertandingan final leg kedua antara Thailand melawan Indonesia akan berlangsung pada Sabtu (17/12/2016) pada pukul 19.00 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews.(*)

Komentar