Bungkam Persija dan Imbangi BFC, Arema Juara Trofeo Bhayangkara

Arema FC sukses menjuarai turnamen pramusim Trofeo Bhayangkara 2017. Arema tak terkalahkan dalam duel segitiga kontra Persija Jakarta dan Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017).

Arema memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang. Singo Edan memulai laga pertama melawan Persija Jakarta. Arema membuat beberapa peluang lewat Ferry Aman Saragih di menit 13, namun masih bisa diantisipasi kiper Persija, Andritany Ardhiasa.

Dendi Santoso kemudian memecah kebuntuan jelang laga berakhir. Sepakan placing gelandang 26 tahun ini meluncur deras ke gawang tanpa bisa dihalau Andritany. Arema kemudian mampu mengunci kemenangan 1-0 hingga 45 menit berakhir.

Dalam laga terakhir, Arema kembali tampil berhadapan dengan Bhayangkara FC (BFC). Laga ini berjalan cukup ketat. Pertahanan Arema yang digawangi oleh  Bagas Adi dan Arthur Cunha, kerap mendapat gempuran dari para pemain BFC.

Namun, solidnya pertahanan Arema mampu membuat para pemain BFC kerap gagal memaksimalkan peluangnya. Akhirnya, Arema mampu menahan imbang BFC dengan skor imbang 0-0.

Berkat hasil ini, Arema sukses menyabet gelar juara Trofeo Bhayangkara 2017. Pencapaian ini mengulang kesuksesan ajang yang sama di tahun sebelumnya.(*)

Sumber: Viva.co.id

Komentar