Inilah Klub Vietnam yang 'Merusak' Rencana Persib

Situs resmi V-League memuat nama Patrick Cruz sebagai salah satu pemain Sai Gon FCmusim 2017.
Rencana Persib Bandung menggaet penyerang asal Brasil Patrick Dos Santos Cruz bisa dikatakan hampir pasti bakal berantakan karena manuver yang dilakukan klub Liga Vietnam.

Tim tersebut adalah Sai Gon FC yang bertarung di kompetisi kasta tertinggi Liga Vietnam atau V-League 1. Bahkan, situs resmi V-League 1 (www.vnleague.com) sudah memuat nama Patrick Cruz di daftar pemain Sai Gon FC pada kompetisi musim 2017.

Dilansir Vnleague.com, nama Patrick Cruz tercantum sebagai salah satu dari dua pemain asing milik Sai Gon FC. Satu lagi adalah Marcelo Fernandes yang juga berasal dari Brasil.

Pemberitaan terkait bergabungnya Patrick Cruz ke Sai Gon FC juga ditulis oleh laman Baohatinh.vn pada Jumat (6/1/2017), dengan merilis daftar pemain asing yang membela klub peserta V-League 1 musim 2017.

Namun demikian, seperti dilansir Vietnamnews.vn, Sai Gon FC secara resmi baru memperkenalkan Marcelo sebagai pemain asing mereka. Sementara Patrick Cruz belum resmi diperkenalkan karena baru tiba di Kota Ho Chi Minh City pada Kamis (5/1/2017) waktu setempat.

Kabar merapatnya Patrick Cruz ke Sai Gon FC sebenarnya sudah diterima oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Bahkan Manajer Persib Umuh Muchtar mengancam akan memperkarakan kasus ini karena pihak Patrick Cruz sudah menerima down payment (DP).(*)

Komentar