Patrick Cruz Jalani Debut Manis di Vietnam

Patrick Dos Santos Cruz menjalani debut manis bersama Sai Gon FC di kompetisi Liga Vietnam atau V-League 1 musim 2017, Sabtu (14/1/2017).

Pemain yang jadi sasaran hujatan bobotoh karena keputusannya membatalkan kesepakatan lisan dengan Persib Bandung itu turut berkontribusi membawa Sai Gon FC meraih kemenangan atas SHB Da Nang FC dengan skor 2-1 di Hang Day Stadium.

Seperti dilansir laman resmi V-League, Patrick Cruz membuka skor pada menit 19 yang selang tujuh menit kemudian digandakan rekannya yang sama-sama berasal dari Brasil Marcelo Fernandez. Da Nang FC memperkecil ketinggalan lewat Ha Duc Chinh pada menit 58.

Sebelumnya di laga pembuka, ketika Sai Gon FC mengandaskan tuan rumah CLB Haiphong dengan skor 1-0, Sabtu (7/1/2017), Patrick Cruz tak dimainkan karena faktor kebugaran. Sebab pemain berusia 23 tahun itu baru tiba di Vietnam, Kamis (5/1/2017).

Berkat kemenangan di pekan kedua V-League 1, Sai Gon FC kini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah FLC Thanh Hoa yang lebih unggul selisih gol.(*)

Komentar