Persib Pertimbangkan Kembali Rekrut Bek Ini

Setelah sekitar enam bulan istirahat pascaoperasi, nama Purwaka Yudhi kembali muncul. Bek berusia 32 tahun itu sempat dikabarkan bakal merapat ke klub lamanya Arema FC yang gagal bernegosiasi dengan Rudolof Yanto Basna.

Namun Arema tak sendirian, sebab Persib Bandung pun kabarnya mempertimbangkan untuk merekrut kembali Purwaka. Maung Bandung punya keuntungan, sebab selama ini Purwaka rutin menjalin komunikasi dengan manajemen klub maupun rekan-rekannya di Persib.

Saat membela Persib di turnamen ISC A 2016 dan Piala Bhayangkara, penampilan Purwaka tergolong cukup baik. Sehingga tak mengherankan jika Persib mempertimbangkan merekrutnya untuk dijadikan pelapis duet center back Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto.

"Kalau kakinya bagus dan kembali ke level terbaiknya, Purwaka bisa saja kembali direkrut Persib," kata Umuh kepada wartawan, Minggu (29/1/2017), dilansir Galapersib.com.

Menurut Umuh, Purwaka adalah pemain berkelas dan memiliki attitude positif di manapun bermain. "Kalau masih bagus mainnya, ya saya ingin dia bisa kembali ke Persib," tambahnya.(*)

Komentar