Vlado 'Bocorkan' 2 Rekrutmen Persib Berikutnya

Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic memastikan dia bakal bergabung dengan skuat Maung Bandung mulai hari ini. Vlado pun mengkonfirmasi jika dirinya akan mulai berlatih bersama tim, Kamis (26/1/2017).

Tak hanya informasi kapan dirinya bakal berlatih, Vlado juga memberikan 'bocoran' siapa rekrutmen Maung Bandung berikutnya. Pemain asal Montenegro itu membenarkan jika dia akan kembali berkolaborasi dengan Supardi Nasir dan Achmad 'Jupe' Jufriyanto.

"Ya, mereka (Jupe dan Supardi) akan mulai berlatih Kamis nanti, sama seperti saya," tutur Vlado, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Dengan demikian Supardi dan Jupe jadi pemain anyar berikutnya yang merapat ke Persib setelah sebelumnya gelandang serang asal Liberia Erick Weeks Lewis diumumkan sebagai pemain anyar Persib.

Vlado sendiri mengungkapkan saat ini dirinya dalam perjalanan menuju Indonesia. "Saya dalam perjalanan menuju Indonesia. Butuh waktu satu hari perjalanan, jadi saya akan tiba Rabu (25/1/2017) dan mulai berlatih keesokan harinya," ujar Vlado.(*)

Komentar