Adaptasi Suhu Kota Solo, Persib Latihan Siang

Skuat Persib Bandung langsung bertolak menuju Bandung dari Tasikmalaya dan akan menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Senin (20/2/2017) siang. Dimajukannya jadwal latihan yang biasanya digelar sore hari, sebagai aklimatisasi atau penyesuaian dengan suhu dan cuaca di Kota Solo.

Seperti diketahui Persib akan bermain di fase perempatfinal Piala Presiden 2017 yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan Solo. Tim yang jadi lawan Maung Bandung sendiri baru diketahui lewat drawing yang dilaksanakan, Selasa (21/2/2017).

"Kami memutuskan langsung pulang pada sore ini. Karena besok langsung latihan. Jadwalnya siang bukan sore sebagai penyesuaian cuaca di Solo nanti. Di Solo, Persib kebagian main siang," kata pelatih Persib Djadjang ‎Nurdjaman, dilansir Galamedianews.com.

Dalam program latihan Senin (20/2/2017), pelatih mulai merancang formula terbaik untuk lolos ke semifinal. Dengan sistem pertandingan tunggal otomatis Persib harus menang siapapun lawan di perempatfinal.

"Tadinya saat lawan Persikotas, saya ingin mencoba beberapa posisi pemain untuk berjaga-jaga main dengan skema lain. Misalnya Supardi disimpan di kanan luar. Saya sudah siapkan eksperimen di pertandingan persahabatan. Tapi sayangnya karena cuaca laga dihentikan," jelasnya.(*)

Komentar