Besok, Persib Dijajal Klub Linus di Tasikmalaya

Setelah memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2017, Persib Bandung akan mengisi kekosongan dengan uji coba melawan klub Liga Nusantara (Linus) Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wira Dadaha, Minggu (19/2/2017).

Laga tersebut dinilai para pemain positif, selain untuk persiapan juga memberikan menit bertanding kepada para pemain yang masih kurang.

Paling tidak seperti yang diutarakan Achmad Jufrianto ‎kepada galamedianews.com. Menurutnya, dengan adanya laga tersebut, setidaknya pemain yang dicadangkan saat lawan Persela Lamongan, termasuk dirinya dapat mengimbangi fisik para pemain yang kemarin berlaga.

"Saya kira tak akan mengganggu persiapan menghadapi perempatfinal. Karena jaraknya cukup lama. Lawan Persikotas besok sedangkan babak 8 besar antara 25 atau 26 Februari," jelasnya.

Sebagai pemain profesional Jupe yakin para pemain Persib dapat menjaga kondisi fisiknya agar terhindar dari cedera.

"Kalau kekhawatiran cedera nggak sih. Karena pemain tahu cara menjaga fisik agar terhindar dari cedera di laga uji coba. Saya menilainya positif. Bisa menambah jam terbang juga menaikan level fisik pemain yang sebelumnya tidak main," jelasnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar