Di 8 Besar, Erick Weeks Terbuang dari Skuat Utama?

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan, Eric Weeks bukan starter lagi seperti di laga perdana Piala Presiden 2017 melawan PSM, Makassar.

Pelatih yang akrab disapa, Djanur itu,  menyiapkan Weeks, sebagai pemain pengganti di babak delapan besar yang akan digelar di Solo, 25 Februari mendatang.

Faktanya, dari latihan sore tadi di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin (20/2). Weeks tidak lagi masuk ke dalan skuat inti yang mengenakan rompi hijau. Seperti diketahui, jika dalam game internal  11 pemain mengenakan rompi hijau maka pemain tersebut adalah yang disiapkan untuk starter.

Sedangkan, untuk kedua kalinya itu, Weeks tak mengenakan rompi hijau  yang artinya, riak-riak ia akan menjadi pemain pengganti semakin menjadi kenyataan.

“Tapi, Weeks saya tegaskan, masih kita butuhkan, kan dia kita kontrak sampai Piala Presiden ini. Jadi, kita lihat sambil berjalan saja,” ungkap Djanur usai memimpin latihan.

Adapun komposisi yang diberikan tanda rompi hijau adalah, Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Tony Sucipto, Hariono Dedi Kusnandar, Kim Jefrey Kurniawan, Matsunaga Shohei, Sergio Van Dijk. Sedangkan, Gian Zola dan Febri  Hariadi, abse karena tengah mengikuti seleksi tim nasional.(*)

Sumber: Topskor.id

Komentar