Djanur Lepas 'Kepergian' 2 Pemain Persib Ini

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku bangga dengan pemanggilan Febri Hariyadi dan Gian Zola Nugraha yang akan mengikuti seleksi tahap pertama timnas SEA Games 2017, 22-24 Februari di Tanggerang.

Sebagai pelatih, Djanur tidak akan menghalangi karier pemainnya berlaga di kancah internasional. Apalagi mereka berdua cukup memimpikan bisa membela skuat Garuda dan ini jadi kesempatan terbaik bagi Febri maupun Zola untuk membuktikan diri pantas ada di jajaran skuat timnas Indonesia.

"Saya bangga dan saya mendoakan keduanya‎ bisa lolos seleksi timnas SEA Games. Mereka merupakan pemain andalan Persib tapi saya selalu mendukung dan tak pernah menghalang-halangi pemain membela Persib," ujar Djanur, dilansir Galamedianews.com.

Meski mengikuti seleksi, namun Febri dan Zola masih bisa tetap memperkuat Persib di laga perempatfinal di Solo pada 25 Februari atau 26 Februari mendatang. "Seleksinya kan tiga hari. Saya tak khawatir dan masih tetap membela Persib," tambah Djanur.

Ia berharap sekalipun lolos seleksi, dalam prakteknya Persib tetap bisa menggunakan jasa keduanya di klub. Djadjang berharap pelatih Luis Milla tak menggelar TC jangka panjang. Sehingga keberadaan Zola dan Febri masih bisa memperkuat tim di Piala presiden dan Liga 1.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar