Febri dan Zola Tinggalkan Persib

Duo pemain muda Persib Bandung Febri Hariadi dan Gian Zola Nugraha sudah meninggalkan markas Maung Bandung menuju Jakarta untuk mengikuti seleksi tim nasional U-22 dalam persiapan menghadapi SEA Games 2017 di Malaysia.

Dalam latihan perdana pekan ini, keduanya sudah tidak lagi berlatih. Rencananya, kedua pemain yang sedang naik daun ini, akan berada di tim nasonal hingga 23 Februari atau dua hari menjelang pertandingan perdana pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.

"Tadi pagi, Zola dan Febri sudah meninggalkan tim untuk ikut proses seleksi, mereka selama dua hari tak bersama kita hingga tanggal 23 Februari, setelah itu mereka langsung bergabung dengan kita di Solo," kata Pelatih Djadjang Nurdjaman, dilansir Topskor.id.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menegaskan, minus keduanya latihan serta program yang harus dijalanan tidak terganggu. Bahkan, tegas Djanur, pada pertandingan nanti pun tidak ada masalah.

"Mereka kan hanya dua hari, tidak ada masalah karena selama ini, saya sudah tahu peran keduanya, seleksi sampai 23 lalu tanggal 25 kita main tidak akan mengganggu, sejauh ini tidak ada kendala," katanya.

Untuk mematangkan, sementara waktu posisi Zola diisi Kim Jefrey Kurniawan dan  posisi Febri diisi pemain sektor kiri Jajang Sukmara untuk mengisi kekosongan pada game internal.

"Persiapan kita di Bandung akan berlangsung sampai Rabun anti, Kamis kita akan berangkat, Zola maupun Febri kita tunggu di Solo," kata Djanur.(*)

Sumber: Topskor.id

Komentar