Harus Bersaing dengan Evan Dimas, Ini Kata Gian Zola

Seleksi menjadi titik awal perjuangan Gian Zola Nugraha menembus tim nasional (timnas) Indonesia. Sebagai gelandang serang, Zola akan bersaing dengan bintang muda lainnya seperti Evan ‎Dimas Darmono.

"Saya tahu persaingan di lini tengah akan ketat. Saya akan bersaing dengan pemain timnas yang hebat dan itu menjadi motivasi saya. Bermain dengan Evan akan menambah ilmu karena dia lebih senior," jelasnya, Sabtu (18/2/2017).

Saat ditanya apa kelebihannya dibandingkan Evan Dimas, Zola mengaku ‎belum bisa menakarnya. Menurutnya itu ranah pelatih yang menilainya.

"Pelatih pastinya yang lebih tahu dan melihat kelebihan dan kekurangan pemain. Yang terpenting saya tetap bermain sesuai dengan karakter saya," tambahnya.

"Saya suka menendang dengan kaki kiri. Tapi untuk nilai plus saya kira biar orang lain yang menilai. Saya hanya ingin memperlihatkan dan melakukan hal yang benar. Saya optimistis lolos dan siap maksimalkan kesempatan," jelasnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar