Ini Dia Jadwal Launching Tim & Jersey Anyar Persib

Momen yang ditunggu-tunggu bobotoh yaitu ulang tahun Persib Bandung ke-84 dan launching tim musim 2017 akan digelar bersamaan pada tanggal 14 Maret nanti. Tanggal tersebut merupakan tanggal lahirnya Persib dan dipastikan digelar sangat meriah.

"Launching tim Persib akan digelar bersamaan dengan hari ulang tahun Persib. Teknis acaranya sedang disiapkan apakah nanti digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau di mana," jelas Komisaris Utama PT Persib Bandung Ber‎martabat (PBB), Zainuri Hasyim.

Dalam launching tersebut, Zainuri belum bisa memastikan apakah komposisi pemain dalam skuat Persib sudah lengkap atau belum. Pasalnya saat ini tim pelatih masih menseleksi pemain asing dan masih menunggu pengumuman kuota pemain asing di Liga 1 mendatang.

"Di acara launching nanti, kami akan perkenalkan semua pemain Persib. Tapi sekarang masih ada proses seleksi. Apakah di tanggal 14 sudah ada kepastian atau belum soal pemain asing yang baru, tunggu keputusan pelatih. Yang penting sebelum liga dimulai harus sudah fix jumlah pemain yang didaftarkan," paparnya.

Dalam rangkaian HUT Persib, dikabarkan Persib akan melakoni laga persabahatan dengan Inter Milan. Tapi sejauh ini masih dalam tahap rencana dan belum ada kepastian jadi tidaknya digelar.

"‎Laga ujicoba lawan Inter Milan masih dalam tahap wacana. Karena enggak segampang itu mengundang tim tersebut. Apalagi Inter Milan juga sedang berkompetisi di Serie A. Dibandingkan tim Eropa lainnya, dengan Inter memang lebih memungkinkan karena ada hubungan emosional," paparnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar