Ini Komentar 'Pertama' Overtoom Setelah Gabung ke Persib

Setelah kedatangannya tertunda hampir sebulan, Willie Overtoom akhirnya tiba di Kota Bandung dan menjadi bagian dari rombongan Persib yang bertolak ke Solo, Kamis 23 Februari 2017. ‎Meski baru tiba sehari sebelumnya, dia senang bisa bergabung di Persib.

"Saya senang bisa berada di sini. Saya sudah bicara sebelumnya dengan pihak klub. Persib ingin melihat dulu perkembangan dalam beberapa hari ini. Terutama Persib ingin melihat kebugaran saya," katanya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, dilansir Galamedianews.com.

Overtoom mengatakan, ia belum tahu pasti masa depannya di Persib. Pemain yang telah lama bermukim di Belanda itu hanya ingin berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya, termasuk dalam latihan di Solo nanti. "Saya ingin melihat bagaimana permainan klub ini. Baru nanti kami bicara lagi bagaimana langkah ke depannya," ujarnya.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman juga tampaknya tidak sabar melihat kemampuan Willie Overtoom dan satu pemain asing lainnya, David Sebastian Lofquist asal Swedia. Keduanya akan langsung mengikuti latihan di Solo Kamis malam nanti.

"Kami menyertakan dua pemain tersebut dan langsung dilihat dalam latihan. Kalau memungkinkan, bisa dimainkan saat melawan Mitra Kukar," kata Djadjang.

Selain Overtoom dan David Sebastian Lofquist, Persib juga memboyong 3 pemain asing lainnya yakni Vladimir Vujovic, ‎Erick Weeks, dan Shohei Matunaga. "Erick Weeks tetap menjadi bagian Persib. Saya masih bisa memainkannya dan siapa tahu Erick bisa mencetak gol," ujarnya.(*)

Komentar