Liga 1 Kemungkinan Diundur, Ini Reaksi Djanur


Terkait dengan kabar diundurnya jadwal kick off Liga 1 yang sebelumnya akan digelar pada 22 Maret menuai beberapa respon dari sejumlah klub, salah satunya Persib Bandung.

Menanggapi hal ini Pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku mundurnya waktu pelaksanaan dari yang direncanakan, bisa dipergunakan untuk mematangkan persiapan tim menyambut musim 2017 ini.

Namun, ia mengaku itu hanya sebuah antisipasi saja, sebab secara resmi pihaknya belum menerima informasi tersebut dari PSSI atau operator kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Ini secara resmi kan belum ada pemberitahuannya. Tapi, kita akan coba manfaatkan waktu itu untuk persiapan. Jadi tidak mengganggu, karena kami juga masih kekurangan pemain," kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini menuturukan kondisi Atep dan kawan-kawan saat turnamen Piala Presiden masih perlu perbaikan untuk bisa lebih siap mengarungi Liga 1 nanti. Oleh karena itu pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung Juara Liga Indonesia 2014 ini bakal terus menjalankan program latihan yang telah ia buat.

"Kita terus jalan program latihan. Lihat sisi positifnya saja," tuturnya dilansir laman resmi klub.(*)

Komentar