Manajer Persib Bangga Tapi Gundah, Ini Penyebabnya

Dipanggilnya dua pemain muda Persib, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nugraha untuk mengikuti seleksi timnas SEA Games 2017 menjadi kebanggaan bagi tim. Febri dan Zola masuk dalam daftar 25 pemain yang bakal diseleksi, 22-25 Februari di Tanggerang.

Soal pemangilan seleksi Timnas tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar ‎mengaku bangga. Menurutnya, ini menjadi prestasi luar biasa. Ia berharap, Febri dan Zola bisa lolos dan mentas bersama timnas.

"Saya kira itu luar biasa dan saya yakin mereka bisa lolos seleksi. Karena masuk timnas menjadi impian semua pemain, tak terkecuali bagi mereka. Itu yang diimpikan semoga terlaksana," kata Umuh kepada Galamedianews.com, Sabtu (18/2/2017).

Meski begitu, Umuh mengaku Persib akan kehilangan Febri dan Zola seandainya mereka lolos seleksi. Ia berharap, pelatih Timnas Luis Milla masih memberikan kelonggaran sehingga pemain bisa tetap membela klubnya.

"Selama ini dua pemain muda tadi Zola dan Febri menjadi andalan Persib. Semoga Persib tetep bisa menggunakan mereka saat dibutuhkan di liga," ujarnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar