Obsesi Djanur Datangkan Xavi Hernandez ke Persib

Sempat dikabarkan akan mendatangkan Ronaldinho, Persib Bandung tetap berharap bisa mendaratkan eks bintang Eropa musim ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai, selama sang pemain belum berusia uzur, bintang tersebut akan bisa mendongkrak prestasi dan nilai jual Persib di mata sponsor.

"Saya berharap Persib bisa mendatangkan pemain bintang Eropa. Mungkin di Eropa ‎sudah pensiun dari klubnya tapi di Asia termasuk di Indonesia, kualitasnya bisa diandalkan. Usianya jangan yang sudah uzur, setidaknya usia 35 tahunan," ujar Djanur, seperti dilansir Galamedianews.com.

Dari sederet eks bintang Eropa, Djadjang belum bisa menyebutkan nama tapi saat disodorkan nama Steven Gerrard ‎(eks Liverpol), Frank Lampard (Chelsea) sampai Xavi Hernandez (Barcelona), Djanur dengan mantap menyatakan tak akan menolaknya.

"Ya, saya mau nama-nama tadi. Semoga ke depannya ada eks bintang Eropa yang bisa bermain di Persib," katanya.

Seperti diketahui, pada November 2016, Gerrard memutuskan gantung sepatu dan bergabung dengan akademi Liverpool sebagai pelatih. Frank Lampard juga pensiun setelah membela klub terakhirnya, New York City. Sementara Xavi saat ini masih bermain di klub Qatar, Al Sadd.(*)

Komentar