Persib vs Mitra Kukar Seperti Laga Final

Format laga tunggal pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 membuat tim yang kalah akan langsung tersingkir. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menuntut skuat Maung Bandung bertarung habis-habisan layaknya melakoni laga final saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu, 25 Februari 2017.

"Saya tekankan kepada para pemain, anggap ini pertandingan final. Kami tidak boleh kalah. Harus habis-habisan,jangan sampai ada anggap remeh lawan," ujar Umuh, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Dia mengatakan, kendati lebih diunggulkan, Persib tak bisa memandang remeh Mitra Kukar. Menurut pengalamannya, kata Umuh, lawan selalu memiliki motivasi berlipat ganda saaymenghada Maung Bandung.

"Jangankan yang satu level di bawah, tim-tim yang dua sampai tiga level di bawah itu pasti selalu tampil lebih menggila dan menyulitkan Persib. Jadi harus benar-benr fokus, konsentrasi, dan tampilkan yang terbaik untuk menang," kata Umuh.

Dia menegaskan target Persib pada turnamen pramusim ini adalah mempertahankan gelar juara. Kemenangan atas Mitra Kukar wajib didapatkan agar bisa maju ke semifinal dan memelihara peluang meraih trofi.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar