Sekretaris Tim Persib: Overtoom Besok Tiba di Indonesia

Setelah dinantikan cukup lama dan sempat tertunda, Manajemen Persib Bandung akhirnya menerima kabar bahwa Willie Overtoom kemungkinan tiba di Indonesia, Rabu (22/2/2017).

Informasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Persib Yudiana. Tak hanya Overtoom, gelandang asal Kroasia Mirko Livaja pun dijadwalkan tiba pekan ini.

Kehadiran dua calon pemain asing ini sebelumnya cukup ditunggu oleh Persib dan bobotoh untuk mengarungi Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1 musim ini. Terutama Overtoom yang punya pengalaman panjang bermain di kompetisi Liga Belanda dan Belgia.

Yudiana menggatakan mereka datang secara terpisah dari negara berbeda. Overtoom dijadwalkan tiba di Indonesia lebih dahulu dibandingkan Livaja. Sebelumnya Overtoom menunda rencana kedatangan ke Indonesia setelah orang tuanya sakit.

"Kalau melihat jadwal dan informasi yang saya dapat, Overtoom besok tiba di Indonesia, Livaja sepetinya keesokan harinya," kata Yudiana, dilansir Persib.co.id.

Sejauh ini kedua pemain tersebut masih berstatus sebagai pemain seleksi. Keputusan perekrutan masihlah di bawah Djadjang Nurdjaman selaku pelatih.(*)

Komentar