Seperti Apa Nasib Erick Weeks di Persib? Ini Kata Umuh

Nasib Erick Weeks ‎di Persib Bandung masih tanda tanya. Setidaknya, pemain asal Liberia tersebut masih menjadi skuad Persib di Piala Presiden 2017 yang sudah memasuki perempatfinal.

Dalam perjalanan menembus babak 8 besar, Erick diturunkan dalam dua laga lawan PSM Makassar dam Persiba Balikpapan. ‎Kemudian saat lawan Persela Lamongan, pelatih Djadjang Nurdjaman menepikan pemain asing tersebut.

Menyinggung soal nasib Erick, Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan Erick tetap menjadi bagian dari timnya.

"Erick memang tidak bermain di pertandingan lawan Persela, tapi dia tetap menjadi bagian dari tim Persib. Tunggu saja dan tetap kasih kesempatan setidaknya sampai Piala ‎Presiden 2017," kata Umuh, Minggu (19/2/2017).

Seperti diketahui Piala Presiden 2017 menjadi ujian bagi Erick Weeks. Kalau penampilannya bagus, kontraknya akan diperpanjang untuk memperkuat Persib di Liga 1.

‎Saat ini Persib masih menunggu kedatangan pemain asing Mirko Livaja dan Willie Overtoom. Sebelumnya kedua gelandang Persib tersebut akan tiba pada pekan kemarin.

Overtoom menunda kedatangannya karena orangtuanya mengalami kecelakaan. Sedangkan Mirko dikabarkan akan tiba secepatnya.

"Ya kita berharap dia pemain asing segera tiba dan bergabung dengan Persib. Kemungkinan Mirko yang lebih dulu tiba," tambahnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar