Striker Muda Ini Punya Peluang Gantikan Peran Sergio

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus mematangkan formula terbaiknya menghadapi Pusamania Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2017. Seperti di lini depan, Djadjang membuka kans untuk memainkan Angga Febrianto sebagai pengganti Sergio van Dijk.

Dalam keikutsertaan Persib di turnamen ini, Angga belum pernah merasakan menit bermain. Permain berusia 21 tahun itu, baru pulih dari cedera punggung telapak kaki. Kini pemain jebolan Diklat Persib tersebut dinilai siap melakoni debut di fase semifinal.

"Saya membawa Angga dalam tur ke Samarinda karena dia punya kans untuk dimainkan di laga lawan PBFC. Saya melihat dari teknik dan skill, Angga punya kemampuan dan di latihan juga sudah terlihat kapasitasnya sebagai penyerang," jelas Djadjang di Bandara Husen Sastranegara, Selasa (28/2/2017).

Meski begitu, untuk sebuah pertandingan akbar di semifinal, Djadjang menilai ada faktor mental yang bisa menentukan hasil.

"Sebagai pemain muda, saya tinggal mematangkan lagi mental bermain Angga. Di luar itu, saya yakin dengan kemampuan di lapangan tak berbeda jauh dengan penyerang lainnya," ujarnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar