Viking Buka Pendaftaran Tur Solo

Viking Persib Club membuka pendaftaran bagi bob‎otoh yang ingin mendukung dan menyaksikan langsung laga Persib Bandung di Solo pada 25-26 Februari nanti. Lawan Persib di partai perebutan tiket semifinal itu baru akan diundi pada Selasa (21/2/2017).

Pentolan Viking, Agus Rachmat atau biasa dipanggil Gusdul menyebutkan tiket tur nantinya Rp 250.000. Tiket perjalanan tersebut termasuk tiket masuk stadion.

"‎Tiket tur termasuk tiket pertandingan rencananya Rp 250.000. Kami membuka pendaftaran sebanyak-banyaknya dan baru dibuka besok. Sekarang masih menggelar rapat panitia," jelas Gusdul kepada galamedianews.com.

Ia berharap, dengan semakin banyaknya dukungan bobotoh yang berangkat ke Solo akan membantu perjuangan Persib di perempatfinal. Pasalnya laga tersebut ibarat final yang hanya menggunakan sistem pertandingan tunggal.

Selain Viking, kelompok bobotoh Persib lainnya, Bomber juga membuka pendaftaran ke Solo. Harga yang dipatok juga sebesar Rp 250.000. Bagi yang berminat bisa mendaftarkannya ke Mob Jalan Pungkur No 2.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar