Visa Selesai, Persib Tunggu Kedatangan Livaja

Kabar baik menghampiri Persib Bandung. Gelandang asal Kroasia, Mirko Livaja, dijadwalkan segera tiba di Bandung setelah pengurusan visanya rampung.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, sejumlah persyaratan termasuk visa Livaja sudah tidak ada masalah. Pihaknya kini tinggal menunggu kabar kapan si pemain siap berangkat ke Indonesia.

Sebelumnya, adik kandung dari striker Las Palmas, Marko Livaja, itu rencanakan tiba pekan lalu. Namun, terpaksa diundur karena proses pembuatan visanya belum rampung.

"Mudah-mudahan pekan ini Livaja bisa merapat ke Persib. Surat-suratnya seperti visa untuk masuk ke Indonesia sudah selesai semua. Jadi, sudah tidak ada masalah," ucap Umuh, dilansir CNNIndonesia.com.

"Sekarang kami tinggal menunggu saja, kapan dia akan berangkat dari Kroasia ke Indonesia," ujarnya.

Meski demikian, Livaja nantinya bakal berstatus pemain seleksi. Bila ia tiba dalam waktu dekat ini, besar kemungkinan Livaja bisa langsung bermain bersama Persib di babak perempat final Piala Presiden 2017.

"Kalau yang dari Kroasia ini bagus, kenapa tidak kami ambil saja dia. Lagi pula, saya lihat dari segi usia juga dia cukup potensial," ujar Umuh.(*)

Komentar