Waduh, Kim Jeffrey Tak Tahu Bahaya Petir


Laga persahabatan Persib Bandung lawan Persikotas Tasikmalaya, di Stadion Wira Dadaha, Minggu (19/2/2017) hanya berlangsung 5 menit. Laga dihentikan karena hujan dan petir yang mengancam keselamatan pemain.

Berdasarkan pantauan galamedianews.com, para pemain kedua kesebelasan terlihat beberapa kali tiarap dari petir dan kilatannya. Tapi ada seorang pemain Persib yang tak terlihat takut dan tetap tenang di tengah lapangan.

Pemain tersebut adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Dia tetap berusaha lari mengejar bola. Bukan karena ingin menantang petir, tapi karena Kim tidak tahu kalau kilatan petir berbahaya.

"Saya nggak tahu kalau itu (petir, red) berbahaya. ‎Saya sudah sering main dalam kondisi hujan deras. Saya baru sadar kalau itu berbahaya saat lihat para pemain lainnya tiarap," aku Kim kepada Galamedianews.com.

Kim mengaku, laga kontra Persikotas tadinya ingin menghibur warga Tasikmalaya. Tapi apa boleh buat, lapangan juga tergenang air hingga tak bisa main maksimal.

"Saya kasihan juga sama penonton di sini. Dihentikan pertandingan bukan keinginan dari kita. Semoga kalau ada kesempatan main di Tasikmalaya kami bisa menghibur dan memberikan tontonan menarik," aku Kim.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar