Djanur: Satu Striker Sudah Sepakat Gabung, Siapa Dia?

Setelah Michael Essien resmi bergabung, Persib Bandung mendapat tambahan satu pemain baru di tengah masa persiapan jelang Liga 1. Tapi pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menutup rapat siapa pemain yang sudah sepakat bergabung dengan timnya.

Menurutnya, sang pemain akan diperkenalkan ke publik pada 2 April 2017 bertepatan dengan launching tim Persib. Pemain yang disebut pemain lokal itu akan jadi kejutan.

"Sudah (sepakat gabung), tapi saya enggak mau ngomong, nanti tanggal 2 (April) kita lihat," kata Djanur di Stadion Persib.

Sementara setelah mendapatkan satu pemain baru, Persib masih memburu satu pemain asing berposisi striker. Djanur sendiri mendapat banyak tawaran pemain dari agen, salah satunya Marouane Chamakh yang merupakan eks striker Arsenal.

Di luar itu, Djanur juga memburu sendiri pemain yang diinginkan. Dari sederet pemain yang disodorkan agen dan yang dicarinya sendiri, ia mengakui ada satu nama yang membuatnya kepincut.

"Sudah mengerucut, sudah saya temukan orangnya ini yang cocok (jadi striker Persib). Sudah disampaikan ke manajemen dan sekarang lagi di-follow up sama manajemen," ungkapnya.

Sama dengan pemain lokal yang sudah didapat, pemain asing yang membuat Djanur kepincut juga masih dirahasiakan. Tapi ia berharap pemain itu benar-benar sepakat bergabung dengan Persib.

Rencananya, tim Persib yang akan bertarung di Liga 1 akan beranggotakan 25 pemain. Saat ini, baru ada 23 pemain, termasuk pemain muda Puja Abdillah yang sedang dalam proses seleksi. Puja sendiri diproyeksikan melapis Febri Hariyadi di sektor sayap.

Djanur pun akan memboyong Puja dalam laga uji coba kontra PSMS Medan pada 26 April 2017. "Dia dibawa, saya juga mau coba di sana," jelasnya.(*)

Sumber: Okezone.com

Komentar