Ini Skenario Persib di Leg Pertama Semifinal Piala Presiden

Selain Angga Febrianto, ‎Shohei Matsunaga dan Tantan juga masuk dalam rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk dimainkan sebagai pengganti Sergio van Dijk, di semifinal Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Dalam dua hari ini, Djadjang akan melihat siapa yang paling siap untuk laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Menurutnya ketiga pemain tersebut memiliki kapasitas sama untuk berperan sebagai stiker murni. Sehingga absennya Sergio van Dijk bisa diantisipasi dengan para pemain yang tersedia.

"Saya belum bisa pastikan siapa nanti yang bakal diturunkan. Apakah Angga, Matsunaga atau Tantan. S‎emua pemain memiliki kualitas yang hampir sama. Nanti akan diputuskan sampai mendekati pertandingan," jelasnya.

Dalam tandangnya kali ini, Persib juga membawa Mirko Livaja. Tapi pemain muda asal Kroasia itu masih dilihat kesiapannya. Apalagi selama ini dia belum bergabung latihan di Bandung.

"Saya masih harus melihat kesiapan Mirko. Kalau dia siap, bisa jadi akan langsung saya mainkan. Tapi saya lihat dari kondisi fisiknya sudah tak masalah, makanya saya bawa ke Samarinda," jelasnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar