Jebolan Diklat Persib Ini Ingin Kecewakan Febri Cs

Pemain jebolan Diklat Persib Bandung yang kini berseragam Pusamania Borneo FC, Abdul Aziz bertekad menjebol gawang Maung Bandung di laga Semifinal Leg I Piala Presiden di Stadion Segiri, Kamis (2/3/2017) ini. Namun ia berjanji tak akan berselebrasi.

"Ini pertandingan emosional. Karena melawan tim tanah kelahiran saya, Bandung. Tapi justru saya termotivasi, saya akan bermain profesional. Saya mau bawa tim saya menang di leg pertama. Untuk menghormati, jika saya cetal gol tidak akan melakukan selebrasi," kata Aziz ditulis situs resmi Persib.

Aziz menegaskan, siap membawa PBFC mengalahkan Persib pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 leg I di Stadion Segiri, Samarinda malam nanti. Meskipun di Maung Bandung banyak teman karibnya semasa di Diklat Persib seperti Febri Hariyadi, Gian Zola, Henhen Herdiyana, hingga Angga Febryanto.

"Di luar pertandingan kita teman akrab. Tapi kalau sudah di dalam pertandingan tetap jadi lawan," katanya.

Selain jebolan Diklat Persib, Aziz bersama Febri dan Zola juga sukses mengantarkan Jawa Barat meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 lalu. Saat itu, ia bahkan menjadi Kapten Tim Jabar.

Sumber: Galamedianews.com

Komentar