Overtoom Curhat Setelah Ditolak Persib

Willie Overtoom dipastikan dipulangkan dan tak lagi diseleksi oleh tim pelatih Persib Bandung. Mendapatkan kenyataan tersebut, pemain asal Belanda tersebut mengaku kecewa karena sebelumnya ia sangat yakin bisa bergabung dengan Persib musim ini.

"Ini sangat sulit buat saya. Karena sebelumnya saya yakin bisa bergabung dengan klub ini," kata Overtoom ‎saat dihubungi wartawan, Rabu (8/3/2017).

Setelah dilepas Persib, Overtoom belum mengetahui langkah berikutnya. Apakah akan mencari klub di Indonesia atau pulang ke negeranya. Ia belum bisa memutuskannya sekarang.

"Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali ‎main di Eropa atau klub lain. Mungkin juga saya berhenti dari karier saya sebagai pemain. Jadi, saat ini saya masih belum tahu,‎" ujarnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar