Persib Dapat Tawaran Gaet Eks Striker Arsenal, Ini Kata Djanur

Persib Bandung tetap kebanjiran pelamar striker asing, meski sebelumnya gagal merekrut penyerang incarannya. Saat ini setidaknya ada 10 penyerang yang ditawarkan agen kepada Persib.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan dari sepuluh itu salah satunya adalah mantan penyerang Arsenal, Maroune Chamack (33). Pemain asal Maroko ini terakhir main di Cardiff City.

"Banyak pemain yang ditawarkan dan kualitas semuanya bagus-bagus. Siapa sih yang tidak tahu Chamack, eks pemain Arsenal. Tapi saya sampai saat ini belum menentukan bakal membeli siapa," kata Djadjang di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu, 22 Maret 2017.

Djadjang menambahkan, selain Chamack ada juga Michael Uchebo asal Nigeria berusia 27. Diketahui terakhir dia bermain di Boavista‎ Liga Portugal. Nama lainnya Andre Araujo asal Brasil. Kemudian ada Bosko Jankovic (33), pemain asal Serbia itu pernah merumput di Genoa.

"Terus terang belum ada yang cocok. Belum ada kereteg hati mau pilih yang mana. Untuk kali ini saya tak akan melakukan trial dulu. Langsung dipilih saja untuk diikat kontrak," ucapnya.

Dia menambahkan, ada beberapa alasan kenapa para pemain asing itu tidak diseleksi. Pertama, meski sudah tidak bermain di tim top dunia, mereka masig aktif di sepak bola.

"‎Kami tidak melakukan trial bagi striker asing yang nantinya didatangkan. Pasalnya, pemain yang ditawarkan agen rata-rata masih aktif bermain. ‎Jadi langsung pilih saja tanpa trial," katanya.

Selain itu, Persib sudah tidak memiliki banyak waktu jelang Liga 1 pada April nanti."Di samping waktunya yang mepet, para pemain yang melamari tu kualitasnya bagus-bagus. Usia mereka di angka 30 tahunan," tuturnya.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar